Gara-gara Muat Muatan di Bandara Ahirnya Babak Belur

oleh -370 views

images (1)-1Makassar– Albar alias Wandi (26) Warga Bangkala Kecamatan Tamalanrea mendatangi kantor Polsek Biringkanayya akibat dirinya dianiaya oleh Firhan.

Albar melaporkan perbuatan firhan yang menganiayainya hingga dibagian wajah Albar babak belur. .Bukan hanya penganiayaannya saja yang dilaporkan Albar bahkan Firhanan juga menghantam mobil Albar dengan batu hingga kaca pintu bagian kanan mobil albar peca juga kaca spion bagian kanan mobilnya patah.

Albar kepada llintasterkini menjelaskan jika dirinya hendak menjemput rekannya bernama Ayyung di bandara Hasanuddin Makassar kemarin tak lama kemudian disaat Albar menjemput ayyung tiba-tiba Firhan memanggilnya untuk menyuruhnya kalau penumpangnya dipindahkan ke taksi lain.

Saat itu firhan mengatakan kepada saya,”Kamu tidak tau aturan disini kah,”ujar Firhan kepada Albar lalu Akbar menyampaikan Firhan,”Nti diluar kita bicarakan baik-baik,”terang Albar pada Firhan.

Mumengkinkan perkataan Albar yang ditanggapi negatif oleh Firhan,ahirnya Firhan mengejar Albar dan membuntutinya pas di prapatan lima Jalan Perintis Kemerdekaan pada Kamis (18/9).

“Saat saya dikejar oleh Firhan saya pun lansung dicegat dan spontan saya dipukuli dibagian wajahku hingga berdarah tanpa ada penjelasan pada saya,selanjutnya Firhan juga menghantam mobilku hingga kaca pintunya peca dan juga spion mobilku di patah,”ungkap Albar Juma’at(19/9)

Akibat ulah Firman Albar pun melaporkannya ke Polsek Biringkanayya dengan nomor LP/943/IX/2014 Restabes Makassar/Sek B.Kanaya

Sementara itu Wakapolsek Biringkanayya AKP.ABD Muin menegaskan dengan adanya laporan yang diterimanya maka pihak Polsek Biringkanayya akan mengejar pelaku.

“Tentunya kami akan melakukan pencarian kepada tersangka atas adanya laporan yang masuk,”tegasnya (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.