Gedung BPJS Rs. Plamonia Diremikan Pangdam VII/Wirabuana

oleh -173 views

20150115_00_16_39-1-1Indotimnews.com– Pangdam VII/Wirabuana Mayjen. TNI Bachtiar S.IP M.AP meresmikan fasilitas kesehatan Medichal. Check Up sertagedung BPJS Centre di Rumkit Plamonia.

Pangdam VII/Wirabuana dalam sambutannya yang dibacakan oleh kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Rukman Ahmad S.IP menuturkan,Dua buah gedung sarana pada pelayanan medis yangtelahterbangun oleh Karumkit Tk IIPlamonia tentunya sangat membantuprajurit beserta. Keluarganya serta masyarakat secara umum dalam pelayanan kesehatan.

“Kita jangan hanya bangga atas keberadaan sarana pelayanan kesehatan yang baru ini.Tetapi harus didukung pula kualitas sumber daya manusia (SDM) tenaga medis pada. Rumah saki Plamonia yang lebih profesional,sehingga kedepan rumah sakit ini semakin mampu dalam memberikan pelayanan dan dukungan kesehatan,”papar Brigjen Rukman Ahmad Rabu (14/1) kemarin

Ia berharap dengan adanya fasilitas yang telah disiapkan rumah sakit Tk II Plamonia ini mampu mendukung pelayanan medichal cehck up secaraoptimal serta. Diharap pelayanan kesehatan bagi para prajurit dan masyarakat umum yang menggunakan layanan kesehatan melalui BPJS

Lanjut Brigjen Rukman Ahmad menyampaikan,dengan penghargaan yang setinggi -tingginya pada rumah sakit Plamonia atas upaya dan kerja kerasnyadalam menyediakan fasilittas kesehatan dengan hadirnya peresmian ini.

“Kita harus mengupayakan peningkatan pelayanan kesehatan dengan menyiapkan dan menambah fasilitas medis lebih modern.Selain itu juga kita tingkatkan SDM secara lebih berkualitas agar terus memberi pelayanan terbaik baik pada Prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) maupun masyarakat secara umum,”cetusnya. (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.