Gelar Dialog Virtual Sesi IV, Ini Tema Yang Diusung JOIN Jeneponto

oleh -72 views

Jeneponto – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto bakal menggelar dialog secara virtual melalui zoom meeting, Selasa (14/9/2021) pukul 13.00-15.30 WITA.

Dialog Virtual ini diselenggarakan JOIN Jeneponto bekerjasama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) JOIN Nasional yang dinahkodai Zulkarnain Hamson, S.Sos, MSi.

Adapun tema yang diangkat dalam dialog yang bakal seru ini adalah “Strategi Bangkitkan Ekonomi Di Daerah Ditengah Pandemi Covid-19”.

Ketua DPD JOIN Jeneponto Arifuddin Lau, SS menyebutkan bahwa dalam “Dialog Virtual Sesi IV” ini dipastikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto DR. Dr. HM. Syafruddin Nurdin, MKes sebagai Keynote Speaker, ungkapnya kepada awak media, Minggu (12/9/2021).

Selain Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jeneponto yang bakal hadir dan Kadis Kominfo Jeneponto H. Manrancai Sally, S.STP, MSi, narasumber lainnya, yakni Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Jeneponto Ir. H. Awaluddin Sinring, dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Jeneponto M. Nasrun Bohari, jelas Ketua JOIN Jeneponto.

Arifuddin juga menyebutkan dalam Dialog Virtual ini turut hadir Wakil Ketua DPRD Jeneponto HM Imam Taufiq Bohari, SE, MM, mantan Ketua HIPMI Jeneponto Muh Islam Iskandar dan dari pelaku usaha UKM Adwin Maggau Pattopoi.

Sementara itu, dari Pengurus DPW JOIN Sulsel terkonfirmasi bakal hadir Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Dr. Arry AS, S.Ikom., SH., MH., CPCE yang bakal membuka Dialog Virtual beserta jajarannya, termasuk seluruh Ketua DPD JOIN Se-Sulsel dan juga jajarannya.

Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin mengatakan Dialog Virtual ini digelar sebagai upaya membangkitkan semangat dan mendorong kemajuan ekonomi daerah ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

“Insya Allah, JOIN tetap digarda terdepan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada publik dengan menyuguhkan berita positif demi kemajuan ekonomi daerah khususnya di Jeneponto dan Sulawesi Selatan pada umumnya,” ungkap mantan anggota DPRD Jeneponto Periode 1999-2004 tersebut.

Arifuddin berharap dalam Dialog Virtual Sesi IV ini partisipasi aktif dari seluruh pengurus DPW JOIN Sulsel dan DPD JOIN Kabupaten/Kota untuk hadir dan mengikuti secara virtual hingga acara selesai, pungkasnya. (***)

loading...
loading...