Home / HUKRIM / GENETIKA Desak KPU Makassar Tak Loloskan Melani Mustari

GENETIKA Desak KPU Makassar Tak Loloskan Melani Mustari

MAKASSAR– Aktivis Generasi Muda Nusantara Anti Narkoba (GENETIKA) Kota Makassar dalam siaran persnya, Jumat (17/8/18), mendesak Kapolrestabes Makassar untuk melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPRD Kota Makassar Dari Fraksi Golkar Melani Mustari.

“Narkoba adalah salah satu Kejahatan paling menjadi musuh utama di negeri ini, di mana Norkoba telah merusak generasi generasi bangsa yang merupakan harapan kita semua dalam memajukan bangsa indonesia yang bersih dari Narkoba,” ucap Ismail Radjab Sekertaris Umum GENETIKA Kota Makassar.

Dikatakan, beberapa waktu yang lalu saat DPD Golkar melaksanakan kegiatan di Hotel Aston, Jln Sultan Hasanuddin baik Fungsionaris dan kader Golkar di lakukan pemeriksaan tes urine oleh BNN Provinsi.

“Salah seorang Anggota DPRD Kota Makassar itu yang juga Calon legislatif Partai Golkar yang di duga positif mengkonsumsi methampetamine dan ampethamine Obat-obat terlarang ini atau kata lain NARKOTIKA,” terangnya.

“Kasus Melani Mustari ini harus di tangani oleh pihak yang berwajib, jangan sampai Pihak yang berwajib atau Kepolisian Diam saja dan tidak mengambil tindakan terkait dengan kasus ini, ketika kita ingin memberantas narkoba maka siapa pun yang terindikasi positif menggunakan narkoba harus di periksa oleh kepolisian guna membongkar peredaran narkoba di kota makassar ini,” tutur Sekertaris Umum GENETIKA Kota Makassar.

Ditambah lagi, pihak terduga merupakan bakal caleg di salah satu dapil di Kota Makassar ketika kita merujuk pada undang-undang Komisi Pemilihan Umum (KPU) PKPU Nomor 20/2018, Pasal 8 ayat (1) huruf h diatur syarat bacaleg yaitu harus bebas dari penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adaktif.

“Maka dari itu saya memita KPU untuk lebih selektif untuk meloloskan calon anggota dewan,” pungkas Ismail Radjab. (*)

loading...