Geng Motor Berulah Lagi, Pemuda Ditikam di Taman Sudiang Indah

oleh -246 views

20150216_19_01_36Indotimnews.com– Aksi kriminalitas geng motor, ternyata susah dibendung. Satu persatu korban berjatuhan. Bahkan sudah banyak korbannya yang tewas. Sampai kapan ancaman itu berhenti?

Nah, kali ini Achyar alamsyah (19), warga Taman sudiang Indah blok B7/12 Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, nyaris tewas setelah ditikam pengguna motor yang jumlahnya enam orang dan diduga kelompok geng motor.

Korban ditikan di Jalan Poros Taman Sudiang Indah, depan Mini Market Indo Maret, Senin dini hari (16/2/2015), sekitar Pukul 00.30 Wita.

Kelompok pelaku yang tidak dikenal usai melakukan penganiayaan dan penikaman langsung melarikan diri.

Sebelumnya, ketika korban sedang melintas di jalan Poros Sudiang menggunakan sepeda motor, tiba-tibakelompok geng motor dari arah belakang datang degan menggunakan sepeda motor sebanyak 3 unit berboncengan.

Kemudian pelaku langsung melakukan penikaman terhadap korban dan setelah itu para pelaku langsung melarikan diri kearah jalan yg menuju ke dalam BTN Taman Sudiang indah Kecamatan Biringkanaya.

Warga yang melihat korban bersimbah Darah, dilarikanlah ke RS. Wahidin Tamalanrea untuk mendapatkan perawatan medis.

Achyar mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri dan kasus ini. sementara ditangani polsekta Biringkanaya Makassar. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.