Geng Motor Kembali Brutal, Korbanyapun Dirampok dan Ditikam

oleh -47 views

IMG_20141211_232613Makassar– Kebrutalan kelompok geng motor di Makassar kembali terjadi , Dua pemuda dianiaya serta ditikam di pertigaan jalan Pengayoman – Toddopuli Makassar sekitar pukul 20.00 wita , Kamis ( 11/12/2014 ) .

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor bersama temannya dipertigaan jalan tersebut tiba-tiba dipepet oleh kelompok yang diduga geng motor. Keduanyapun dipukulii dengan menggunakan balok dan ditikam dengan sebilah badik.

“Saya langsung dipukuli menggunakan balok pak dan teman saya ditikam ” Ungkap Ardiansyah.

Akibat kejadian ini , Ardiansyah ( 19 ) warga jalan Maccini tengah nomor 63 Makassar mengalami luka pada bagian pundak belakang akibat hantaman balok . Dan Saharuddin ( 20 ) yang juga warga jalan Maccini tengah nomor 4 Makassar mengalami luka tikaman pada punggung sebelah kiri .

Kepala Polisi Sektor ( Kapolsek ) Panakukang Kompol Tri Hambodo membenarkan adanya kejadian ini .

“Korbanya pengendara motor,” ngkap Tri Hambodo .

Lanjut Kapolsek Panakukang , pelakunya juga mengendarai sepeda motor dan jumlah cukup banyak.

“Belum bisa disimpulkan apakah mereka kelompok geng motor atau bukan karena masih dalam penyelidikan atas keterangan dari saksi dan korban,” terangnya .

Atas kejadian itu , dompet korban yang berisikan uang tunai 300 ribu , surat-surat penting berupa stnk dan kartu ATM , Sim C dan handpone Black Berry Capler raib dibawah kabur oleh pelaku .

Korban saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara jalan Andi Mappaoddang Makassar .
( Burhan/Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.