Geng Motor? Pemkot dan Polrestabes Makassar Bertanggungjawab

oleh -272 views

IMG_20150223_005233Indotimnews.com– Perilaku geng motor di Kota Makassar makin meresahkan warga, ini adalah tanggung jawab Pemkot dan pihak Polrestabes untuk memberikan rasa aman kepada warga terutama pada malam hari.

“Hampir tiap malam korban geng motor berjatuhan, baik perampokan sampai dangan tindak kekerasan yang tidak segan-segan membunuh korbannya,” jelas Dewan Senior Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB), Yudha Jaya.

Kata Yudha, Pemkot Makssar hrus turun tangan mengatasi keberadaan geng motor. Alasannya, geng motor adalah bagian dari sampah masyarakat yang harus di sapu bersih.

“Itukan sesuai slogan Walikota, Makassar tidak Rantasa (MTR) dan pihak kepolisian harus kerja ekstra, dan harus kembali Libatkan pihak TNI dari kodam.VI wirabuana. jangan cuman pikirkan tentang pelanggaran HAM.

“Sedangkan para pelaku geng motor tidak pernah memikirkan HAM ketika mereka beraksi. Kalau memang terbukti dan bersalah yah tembak saja,”.ujar yudha jaya,

Lanjut Dewan Senior HPMB ini, mahasiswa yang bermukim di Aspuri (Asrama putri) HPMB-bantaeng juga sangat kuatir dan Resah bahkan mereka sudah takut keluar malam, apalagi ketika mereka punya kegiatan ekstra kampus.

Apalagi di malam hari tutur Yudah, mereka lebih memilih untuk membatalkannya ini semua kerna mereka merasa tidak aman lagi di malam hari. Bahkan ada yang di antara mereka yang di suruh pulang kampung untuk sementara oleh orang tuanya demi keamanan.

“Kami Mahasiswa asal kabupaten Bantaeng yang kuliyah di Makassar sangat butuh rasa Aman, kerna kami sekarang adalah bagian dari warga Makassar, Mana hasil kunjungan study tour Kapolrestabes Makassar di Hongkong untuk mengatasi Geng motor itu,” pungkasYudha jaya. (zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.