Genjot Pajak Ranmor, Tahun 2015 Samsat Makassar Buka Grai di 14 Kecamatan

oleh -143 views

IMG_20141218_161710Makassar– Dalam rangka peningkatan pelayanan pajak kendaraan bermotor pada Tahun 2015, pihak Kantor Samsat akan membuka Gray Samsat di 14 kecamat di kota ini.

Menurut Kepala Unit Pelayanan Tehnis Daerah (UPTD) Makassar, Hasan Sijaya, bahwa keberadaan gray samsat tersebut akan memudahkan pemilik kendaraan atau wajib pajak ranmor dalam melakukan kewajibannya,

Dikatakan, Gray Samsat 14 Kecamatan ini akan dilounching oleh Gubernur Sulselbar Tanggal 2 Januari 2015, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Biringjanayya.

“Pelayanan di setiap Gray kecamatan melayani perpanjangan pajak dan tunggakan pajak hingga 4 tahun. Kalau penggantian plat (pajak 5 tahun), tetap akan daerah alamat kendaraan masing-masing,” tambah Ka UPTD Samsat Makassar, kamis (18/12/2014)

Saat dimintai komentar untuk peningkatan pajak Tahun 2015 mendatang, Hasan Sijaya, menjelaskan jika target pendapatan pajak ranmor tahun depan mencapai Rp.987 Miliar.

Karena itu, pihaknya akan terus memacu diri melakukan peningkatan pelayanan pajak ranmor di Makassar dengan memaksimalkan operasional Samsat keliling dan program lainnya termasuk gray samsat di 14 kecamatan. Sementara itu,

Walikota Makassar menurut Hasan Sijaya, sangat merespon dan mendukung serta memfasilitasi sarana dan prasarana gray samsat yang ada di setiap kecxamatan.

“Kami juga sudah melakukan pertemuan dengan pak walikota tadi pagi dan membahas kedepan akan pelayanan wajib pajak ranmor di tiap kecamatan,” pungkas Hasan Sijaya. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.