Gerakan Pentakosta Lirik Makassar Sebagai Ivent Nasional  

oleh -549 views

images(73)-1-1Makassar– Kota Makassar bakal menjadi tempat penyelenggaraan rapat kerja (raker) tahunan Gereja Gerakan Pentakosta (GGP).

Hal tersebut dibahas dalam pertemuan antara pengurus GGP Daerah Sulawesi Selatan Barat Tengah(Sulselbarteng) dengan Walikota Makassar, Danny Pomanto, di ruang kerjanya, Selasa (30/09).

Kordinator acara raker, Pdt. SiLvia Manggabarani SE, mengatakan, baru kali ini kegiatan nasional raker tahunan GGP diadakan di kota Makassar.

Haltersebut berdasarkan pertimbangan, karena Makassar telah mengalami pertumbuhan pembangunan yang pesat dan tingkat tolenrasi antar umat beragama yang semakin baik.

“Tahun lalu diselenggarakan di Medan dan baru kali ini di Makassar” Katanya.

Sejumlah pendeta dari berbagai kota besar di Indonesia akan menghadiri raker ini. Menurut, Pdt. Silvia, banyak orang tertarik datang ke Makassar karena mendengar kabar melalui sejumlah media bahwa Makassar sekarang dipimpin oleh Walikota yang tengah gencar dalam pentas Nasional sebagai tokoh muda yang berprestasi dalam membangun Makassar.

“Setiap kami berkunjung ke kota-kota besar di Indonesia, selalu kami bercerita keadaan Makassar yang sudah jauh lebih baik, terutama pembangunannya” ungkapnya.

Sesuai jadwal, raker tahunan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, mulai
tanggal 14 oktober 2014.

Sementara itu, Walikota Makassar, Danny Pomanto, menyambut baik kegiatan ini.

“Kami tengah gencar menjadikan Makassar sebagai kota yang nyaman, Makassar ini milik kita semua” ujarnya (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.