Germo bernama Anggelina jual ABG umur 15 tahun ke pria hidung belang

oleh -247 views

images(1)Kupang– Angelina Lulu, 20 tahun, Warga Osmok, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur nekat menjual anak baru gede (ABG) berumur 15 tahun sebut saja Bunga ke pria hidung belang dengan tarif antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu per sekali kencan.

Modus operandi yang dilakukan Angelina dengan memperkenalkan Bunga ke pria hidung belang. Pekerjaan yang dilakoni Bunga sudah berlangsung sejak awal September 2015 dan diketahui Bunga telah melayani tiga pria hidung belang. Kasus ini akhirnya terkuak setelah Bunga menolak melayani pria keempat dan melarikan diri dan melapor ke Mapolres Kupang Kota.

Atas laporan itu, polisi berhasil membekuk Angelinadibekuk di kediamannya di Osmok dan ditahan di tahanan Mapolres Kupang Kota. Kanit Reskrim Polres Kupang Kota, Ajun Komisaris Didik Kurnianto mengatakan setelah menerima laporan Bunga, pihaknya langsung mengamakan Angelina di kediamannya di Osmok.

“Kasus penjualan anak di bawah umur ini terungkap karena korban nekat melapor ke Polres Kupang Kota,” tegasnya.

Pihaknya telah menetapkan mucikari itu sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal pasal 2 (2) undang- undang nomor 21/2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang (TPPO). “Tersangka diancam pidana penjara minimal lima tahun atau penjara, atau paling lama seumur hidup,” katanya.

(nttterkini)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.