Gila, bapak bunuh putri kandung sendiri

oleh -256 views

images(4)Wajo – Entah setan apa yang merasuki, Hasyaruddin (50), tegah menghabisi putrinya, Maysi Anggelia Putri (20).

Maysi Angelia Putri kelahiran Soppeng 21 September 1996 selama ini menetap di Green Land Griya Temputu Bontang Kalimantan Timur (Kaltim)  bersama ibu kandungnya, setelah pisah dengan Hasyaruddin (ayah kandungnya).

Setelah lulus dari SMK All Truck Bontang ia kembali ke kampung halamannya di Jalan kayangan Kabupaten Soppeng dengan niat akan mendapat kehidupan yang lebih baik. Tak dinyana, dia tewas ditangan ayah kandungnya sendiri.

Sebelumnya, Maysi ditemukan tewas dengan posisi tengkurap dipinggir jalan Andi Pallajareng, Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, sekira pukul 12.40 wita, Selasa 18 Agustus 2015 kemarin.

Selang sekitar 5 jam lamanya mayat ditemukan, polisi berhasil melacak dan menangkap sang ayah terduga pembunuh, di rumah rekannya di Jalan Pramuka Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Fiat Dedawanto. Berkat kerjasama Polres Wajo dengan Unit III Resmob Bone pelaku pembunuhan berhasil ditangkap dan di bawah ke Mapolres Wajo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Humas Res Wajo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.