Gila, Istri Dipukuli Gara Gara Dibonceng Tukang Ojek

oleh -573 views

images(19)-1-1Makassar– Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terulang di Kecamatan Biringkanaya. Aminah (40) menjadi korban aniaya oleh suaminya sendiri, Sakir (45), hingga saat ini ia mendapat perawatan di Unit gawat darurat(UGD) Rumah sakit Wahidin

Korban mengalami luka di bagian kepala dan kedua tangannya. Selain itu korban juga bahunya memar akibat hantaman batu dan balok oleh suaminya disaat dianiaya.

Aminah kepada wartawan Rabu (24/9) menceritakan pertengkarannya kalau kejadian yang menimpah dirinya hingga masuk dirumah sakit, dipukuli batu dibagian kepalanya sampai bocor.

selain batu Aminah juga dipukuli balok hingga kedua tangan,wajah dan pundak Aminah memar.

“Saat malam itu pukul 09:30 Wita, kami bertengkar sama suami karena ia cemburu, jika saya berkomunikasi dengan lelaki lain tak lama kemudian disaat ia marah, sayapun mencoba mengatasi masalah ini dengan membawa anak saya pulang kerumah orang tuaku di BTP,Blok AF Kecamatan Tamalanrea,”ujar Aminah

Amina menjelaskan, suaminya, Sakir Dg.Nai (45) marah saat membawa anaknya menuju kerumahnya. Iapun mengejarnya lalu memanggilnya untuk menyerahkan anak mereka karena sang mengancam kalau anaknya akan dia bunuh.

“Saya saat itu panggil-panggilji suamiku untuk menyerahkan anakku tetapi, saat dia serahkanja anakku sayapun lansung naik ojek menuju kediaman saya di Blok AC Kecamatan Biringkanaya.Setelah saya sampai dirumahku muncul pula suami saya lalu mempertanyakan lagi lelaki yang memboncengku itu hingga disitulah saya dianiaya,”ungkap Aminah

Lebih lanjut Aminah mengemukakan, dirinya saat cekcok bersama suaminya dilayangkanlah bogem mentah kewajahnya. Bahkan dengan batu dan balok hingga tersungkur dan taksadarkan diri.

“Tidak sadarka saat itu hingga ia lansung meninggalkan saya usai ia memukulku,”tandasnya

Terkait kasus tersebut pelaku Sakir Dg.Nai telah diamankan oleh pihak polsek tamalanrea.

Karena tempat kejadian perkaranya (TKP) di Kecamatan Biringkanaya pihak pihak polsek Tamalanrea menyerahkan pelaku pada polsek Biringkanaya.

Hingga hari ini pelaku Sakir Dg.Nai belum bisa diperiksa akibat mengalami kesurupan.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.