Gila, Oknum Anggota Polres Jeneponto Ditangkap Nyabu di Kantor Sendiri

oleh -219 views

IMG_20150302_024754Indotimnews.com– Personel Polres Jeneponto melakukan penggerebekan terhadap salah satu oknum polisi Polres jeneponto berinisial Brigpol HD yang diduga sedang asyik nyabu di ruang Kasat Tahti Polres Jeneponto Jl. Lanto dg pasewang, dari pengakuan pelaku barang jenis shabu tersebut di ambil dari salah satu oknum Pegawai Negeri Sipil yang bernama Jamaluddin, SE Kr Baso bin Arifuddin (Kabid BPBD), Sabtu (28/02) pukul 21.00 wita.

Pukul 22.30 wt, petugas Satuan Narkoba, Propam Polres Jeneponto dan Reskrim polres Jeneponto langsung melakukan penggeledahan ke rumah sdr. Jamaluddin, SE Kr Baso bin Arifuddin, adapun barang bukti yang ditemukan dari hasil penggeledahan di rumah tersebut yaitu :

1. 2 bom (alat hisap),
2. 4 pirex,
3. 3 korek api,
4. 2 buah hp dan uang sebesar Rp.3.450.000.

Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno Sik menjelaskan bahwa benar terjadi pengrebekan dan ditangkap Anggota Polisi dan Sipil di ruangan Kasat Tahti Polres Jeneponto yang diduga memakai Sabu-sabu dan sementara Anggota Brigpol HD di amankan di Mapolres Jeneponto dan sdr. Jamaluddin DPO, tegasnya kepada Beritakota online, Minggu (01/03) via telepon selularnya.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.