Gila, Oknum PNS Maros ditangkap Polisi atas dugaan pengedar sabu

oleh -269 views

_20160328_184907Maros– Satuan Narkoba Polres Maros membekuk oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Dinas Pertambangan dan Energi Maros, Adhil Zainuddin (38), Senin (28/3/2016).

Kabag Operasional Sat Narkoba Polres Maros, Ipda Arsyad mengatakan, Adhil dibekuk di rumahnya, di Jl Taufiq Lingkungan Kassi Polong, Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale Maros, lantaran diduga pengedar sabu- sabu.

“Kami menangkap seorang oknum PNS Distamben Maros karena diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu,” ujarnya.

Adhil dibekuk berdasarkan hasil pengembangan tersangka lain yakni Dian Andreyanto (30) warga Jl Pemuda, Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Maros.

Dian yang dibekuk Minggu kemarin itu, mengaku mengambil sabu- sabu dari Adhil.

Saat Polisi mengerebek Dian, ditemukan barang bukti berupa satu saset sabu 0,34 gram, timbangan digital, 85 saset plastik bening, satu alap isap atau bong, satu buah pireks kaca, 8 pipet plastik serta dua buah korek gas.

“Kami masih melakukan pemeriksaan kepada oknum PNS tersebut maupun Dian. Keduanya ditangkap di rumahnya masing- masing. Saat ini tersangka masih berada di Polres,” ujarnya,seperti dilansir beritakotaonine.

Arsyad mengakui, saat melakukan penangkapan terhadap Adhil, polisi tidak menemukan barang bukti berupa narkoba. Namun Dian mengaku mendapatkan barang itu dari Adhil.

Hal itu juga dibuktikan dengan adanya bukti berupa pesan singkat di telepon selulernya. Polisi akan kembali melakukan penggeledahan di rumah Adhil untuk mencari barang bukti.

“Kami akan melakukan penggeledahan di rumahnya. Jika tidak ada barang bukti kami temukan, maka kami akan menunggu hasil Labfor yang akan memeriksa urine dan juga rekapan SMS,” ujarnya.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.