Gila, orang tua ini bunuh anak kandung sendiri secara sadis, ini pengakuannya

oleh -201 views

feba0fe9-d2db-47da-861d-fb38cd834f02Makassa– Entah apa yang ada dalam benak Jamaluddin (34), tegah mengahbisi nyawa anaknya yang terbilang masih belia, Muhammad Ali (6), Kamis (5/5), di Kampung Bulu-bulu Bangkala, kelurahan kapasa, kecamatan Tamalanrea.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, terduga pembunuh anal yan sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan ini, menghabisi nyawa anaknya dengan cara  cara memukul korban dengan menggunakan benda tumpul di bagian kepala dengan mengunakan tabung gas 3 kg hingga korban meninggal dunia dan kondisi kepala yang pecah.

Menurut keterangan Mardianah, kakak ipar terduga yang tinggal tak jauh dati rumah terduga pembunuh sadis ini,  menerangkan bahwa mereka mencari korban bersama dengan warga dan menemukan korban di sekitar Tempat kejadian Perkara (TKP) dalam keadaan sudah meniggal dunia.

berselang beberapa saat warga mengamankan pelaku dan selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Tamalanrea untuk proses penyidikan selanjutnya.

Sementara itu, Jamaluddin yang dianggap ayah tak punya hati nurani mengaku, ia tega membunuh anak kandung sendiri karena pengaru minuman keras.

“Saya menyesal, saya dalam keadaan mabuk berat,” ucap ayah bejat ini.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.