GMM Desak Bupati Pecat PNS Terlibat Narkoba di Mamasa

oleh -144 views

IMG_20150727_211428Makassar– Maraknya penyalagunaan narkotika dan dan obat-obat terlarang (narkoba) di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), sudah semakin memprihatingkan saja.

Karena itu, Tambrin  anggota Gerakan Mahasiswa Mamasa (GMM) berharap pemerintah dan lembaga terkait meningklatkan kepedulian akan ancaman buat masyarakat di daerah itu.

“Hal tersebut diperkuat dengan adanya temuan dari badan narkotika nasioanl (BNN) provinsi sulbar selasa 9 juli 2015, di temukan 6 pegawai negeri sipil di kabupaten mamasa positif mengkommsumsi narkoba,” jelas Tambrin  Senin (27/7/2015).

Sebagai aktivis GMM yang masih duduk dibangku mahasiswa Universitas Bosowa 45 Makassar, ia mengecam keras terhadap Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi agar kiaranya memecat atau mencopot seluruh pegawai negeri yang terindikasi mengkomsumsi narkoba.

“Kami menganggap ini salah satu lemahya pemerintah mamasa dalam hal inu bupati untuk memiarkan para pengguna barang haram tersebut. Dan ketiaka buapati tidak merespon dengan baik maka saya mengajak seluruh elemen mahasiswa untuk melaukan aksi besar-besaran di Kota Mamasa,” tambahnya.

Dikatakan, ia dan aktivis kemahasiswaan asal Mamasa sekaligus menambahkan selain pemberantasan narkoba, meminta kepada Gubernur Sulbar dan presiden jokowi untuk menepati janjinya terkait dangan pemberantasan korupsi yang merajalela. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.