Goedang Popsa,Menggabungkan Kuliner Dan Sejarah

oleh -492 views

Indotimnews– Para pencinta kuliner,huburan dan sejarah olahraga pencinta air, maka goedang popsa adalah tempat yang tepat untuk menikmati semua tersebut.

Karena rumah makan dan resto ini tidak hanya menyiapkan berbagai kuliner dan minuman tapi juga ada edukasi terkait dengan sejarah olahraga air yang ada di kota makassar.

“Ini konsep yang benar-benar berbeda dengan yang ada, karena dari namanya juga gudang maka konsep seperti gudang tapi tetap updatep,” ujar Andi Ilham Mattalata ownwe dari Goedang Popsa Rabu (8/2/17).

Dia menjelaskan bahwa PT Amala Sarana Tirta adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri food & Beverage di kota Makassar meluncurkan Goedang Popsa satu lagi tempat kuliner terbaru di kota Makassar Rabu (8/2/17).

Restauran seluas 705 persegi dengan kapasitas 350 pengunjung bertempat di JL. Ujung Pandang No 3 ini dirancang dan dipersiapkan untuk memberikan kenyamanan dan variasi yang berbeda dalam menikmati sajian kuliner di Makassar.

Dewasa ini pertumbuhan wisata kuliner di kota Makassar semakin berkembang, masyarakat dihadapkan dengan begitu banyak pilihan, Dan PT Amala Sarana Tirta ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pengunjung dengan mengkombinasikan kuliner, hiburan dan sejarah.

Dengan mengusung konsep modern tanpa menghilangkan unsur lokal dan melupakan sejarah, tampilan mewah dan menu sekelas bintang lima akan menyambut pengunjung di Goedang Popsa Makassar, hadir dengan fasilitas ruangan yang nyaman, interior menarik pertunjukkan musik yang diringi oleh band dan Disk Jockey (Dj) serta pemandangan pantai losari. Salah satu tampilan yang berbeda di Goedang Popsa sendiri akan diperlihatkannya galeri foto dan gambaran sejarah berkembangnya olahraga air di Sulawesi selatan.

Seperti yang diketahui POPSA Makassar salah satu pionir berjayanya olahraga air di Indonesia, karena itu Goedang Popsa ingin kembali memberikan kenängan dan pengetahuan untuk pengunjung, terlebih bahwa keberadaan Goedang popsa sendiri tak bisa lepas dari sejarah POPSA Makassar.

Di Goedang Popsa ini, pengunjung akan disajikan dengan sajian makanan dan minuman dari mulai khas lokal hingga internasional, menu yang begitu lezat dari tangan terampil Chef handal melalui proses pengolahan yang baik, juga untuk pertama kalinya di kota makassar yang menggunakan tehnik Sous Vide (Su Vid’) yaitu cara dengan memasukkan bahan ke dalam kantong kedap udara dengan suhu rendah kisaran 55 derajat celcius.

Selain itu Goedang Popsa juga menggunakan method tehnik pengasapan selama 12 jam dengan menu andalan ‘Slow Cooked Smoked Beef Brisket”, tentunya tehnik ini memberikan pengalaman kuliner yang nikmat dan berbeda saat anda berkunjung di Goedang Popsa Makassar.

Laporan: udin

loading...
loading...