Gerai Samsat 14 Kecamatan Diresmikan

oleh -275 views

IMG_20150102_104928Makassar– Terhitung hari ini, Jum’at (2/12/2014), gerai Samsat di 14 kecamatan resmi dibuka oleh Walikota Makassar, MohM Danny Pamanto, di Kantor Camat Biringkanayya.

Walikota dalam sambutannya, sangat berharap dengan keberadaan grai samsat ini, bakal meningkatkan PAD Sulsel maupun Makassar, khususnya di Jecamatan Biringkanayya dan Tamalate

“Kami sangat bersyukur dengan kehadiran Samsat Grai ini yang mendukung segala bentuk program yang ada. Diharapkan pula, dengan keberadaan grai Samsat ini, akan meningkatkan pendapatan daerah kita,” ucap Walikota Makassar.

Bahkan walikota mengajak Provinsi Sulsel untuk bekerja sama dengan mendukung program Smart Card. Karena target PAD Makassar Rp.1,3 Triliun untuk Tahun 2015.

Sementara itu, Gubernur Sulsel yang diwakili Kadispenda Sulsel, Tauto Ranggina mengaku hal ini merupakan progran yang akan melayani lebih baik masyarakat kota ini.

“Pelayanan ini merupakan pelayanna publik cepat mudah dan transparan ini akan menjadi ketepan dan memudahkan warga.,” ucap Kadispenda. Dikatakan, program ini akan mendukung Makassar sebagai Kota Smart City. “Pajak itu sebenarnya memaksa karena diatur dalam Undang Undang. Karena didalamnya merupakan pendapatan yang akan dinikmati provinsi dan kota ini,” papar Tauto Ranggina.

Dijelaskan dengan keberadaan Samsat Grai, kendaraan masyarakat yang ada di daerah kabupaten, dengan muda membayar pajak kendaraan bermotornya bisa di bayar di salahsatu grai samsat yang ada.

Diakhir acara, Walikota Makassar melakukan pengguntingan pita yang mewakili Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.