GRD dan Limbah Watch bakal segel M’Tos

oleh -185 views

IMG-20160530-WA0000Makassar– Tindak lanjut dari konsistensi aksi Gerakan Revolusi Demokratik (GRD) dan Limbah Watch yang telah dilakukan  senin (29/5) terhadap keberadaan Mall M,Tos, yang sampai hari ini, tidak ada upaya yang konkrit tentang solusi serta pembenahan terkait tuntutan Analisis Dampak Lingkungan llaulintas  (Amdal).

Amar Anggriawan, Ketua GRD bersama Aktivis Limbah Watch bahwa aksi lanjutan akan dilakukan dengan rencana melakukan aksi segel terhadap M’Tos.

“Sebelumnya pun kami telah melayangkan surat somasi dan sampai setahun tidak di respon oleh pihak M’Tos. Maka dari itu kami melanjutkan lewat unjuk rasa tadi siang sebagai warning bagi kapitalisme untuk jangan semena mena dengan aturan yang ada,” jelas Amar.

Dijelaskan, konsiten dua lembag ini bahwa imbas pelanggaran dampak lalulintas yang dilakukan oleh M tos itu sangatlah meresahkan.

Sementara itu, Direktur divisi legal dan Advokasi Limbah Watch Makassar Abdullah Mahir SH menambahkan, bahwa langkah langkah hukum telah kami lakukan termasuk melaporkan pelanggaran ini di Polda, gugatan pun akan kita lakukan di PTUN, sebagai wujud keseriusan kami dalam mengawal persoalan ini yang kemudian berimplikasi kepada publik

“Aksi mendatang kami akan bersinergi dengan GRD yang serius dalam mengkaji dan menangani persoalan ini. InsyaAllah, hari rabu kita akan sama- sama turun melakukan unjuk rasa atas nama undang undang mall m-tos itu harus di segel,” ucap Abdullah.

Laporan; Ethus

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.