GRD unjukrasa terkait indikasi korupsi Proyek Alur Sungai Nipa-nipa Tello TA.2015

oleh -147 views

PhotoGrid_1458793554652Makassar– Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Revolusi Demokraik (GRD) bersama sejumlah elemen mahasiswa, melakukan aksi prakondisi unjuk rasa di bawah Jembatan Flay Over, Jalan Urip Sumiharjo, Kamis pagi (24/3).

Aksi unjukrasa tersebut meneriakkan adanya indikasi kecurangan pihak rekanan Proyek Alur Sungai Kajenjeng SNVT Nipa-nipa yang berlokasi di kecamatan Manggala.

Jenderal Lapangan aksi tersebut, Etus dalam orasinya, meminta pihak Balai Besar Pompengan (Pengairan) yang bekantor di Baddoka, Kecamatan Biringkanayya, bertanggungjawab atas indikasi kerugian negara yang nilainya miliaran rupiah.

Hal senada juga diteriakkan, Irsan Karsa dalam orasinya, menuntut agar Satuan kerja (Satker) Balai Pompengan, khususnya Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek ini, Ir, Taufan, segera mundur krena dinilai tak mampu menjalanakan amanah.

Aksi inipun rencananaya akan dilanjutkan senin depan Tanggal 28 Maret 2016 denagan mengawal data temuan ke pihak penegak hukum. Para pengunjukrasapun berjanji akan melakaukan aksi mobilisasi massa ke Polda Sulselbar.

Penulis: Zulkifli Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.