Home / Featured / GSI Peringati Hari Relawan Internasional.

GSI Peringati Hari Relawan Internasional.

MAKASSAR– Gerakan Sosial Indonesia memperingati hari Relawan Internasional dalam bentuk musikalisasi puisi dan membakar lilin di Taman Musafir Kab. Pangkep. Kamis (6/12/2018)

Peringatan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kekuatan dan potensi para relawan di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, aksi-aksi kerelawanan sudah banyak bermunculan baik itu yang bersifat individu, maupun yang sudah tergabung dalam sebuah komunitas maupun lembaga-lembaga kemanusiaan.

Ketua Umum GSI, Nasrullah menyampaikan bahwa Esensi dari kegiatan ini tentunya menyampaikan sifat ajakan untuk masyarakat Pangkep untuk sama-sama menumbuhkan rasa kepedulian sesama manusia atau masyarakat yang tertimpah musibah.

Lanjut dijelaskan, Gerakan Sosial Indonesia akan tetap hadir sebagai garda terdepan dalam membantu orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan.

Setelah menampilkan musikalisasi puisi relawan GSI sambil duduk melingkar berdoa bersama untuk saudara-saudaranya di Lombok yang baru-baru ini di guncang gempa lagi.

Dalam doanya meminta kepada Allah SWT agar berhenti memberikan ujian kepada mereka dan cukup Gempa kemarin menjadi yang terakhir kalinya. (*)

loading...