Gubernur Sulsel dan Empat Perusahaan Kerjasama di Bidang Ekspor Hasil Bumi

oleh -190 views

Gubenur-Sulsel-pelepasan-eksporIndotimnews.com– Gubernur Sulawesi selatan , Syahrul Yasin Limpo bersama empat perwakilan perusahaan meresmikan kerja sama dalam bidang Ekspor hasil Bumi dan Bahan Pangan di Terminal Peti kemas Pelabuhan jalan Nusantara Makassar , Kamis( 29/01/2015 ) sekkitar pukul 14.00 Wita .

Keempat perwakilan perusahaan adalah PT.Andika Celebes Transportama yang mengekspor marmert . PT.Bomar yang mengekspor tepung udang , PT.Eastern Pearl Flour Millis yang mengekspor tepung terigu dan PT.Cempaka Wahana yang mengekspor coklat .

Syahrul Yasin Limpo mengatakan untuk lebih meningkatkan ekspor hasil bumi dan pangan kita ke negara lain ” Saya sangat bangga kita bisa mengekspor marmert ke negeri Cina yang kita ketahui bahwa negara tersebut adalah pengekspor batu terbaik ” Kata Gubernur Sulawesi Selatan .

Lanjutnya , dirinya juga telah menyiapkan sebanyak 20 commodity yang ada di Sulsel untuk bisa diekspor yang bertujuan untuk memperkuat stabilitas Ekonomi yang ditargetkan pada bulan Agustus mendatang sudah bisa berjalan ,olehnya itu kepada semua stekholder agar bisa bekerja sama ,terlebih kepada pengusaha agar bisa meningkatkan hasil produksinya , Cetus Syahrul Yasin Limpo .

Pantauan dilapangan , kegiatan ini dihadiri Perwakilan dari Pelindo IV Makassar , Ketua DPRD Provinsi Sulsel , Kapolres Pelabuhan dan perwakilan dari terminal Peti Kemas Makassar . ( Burhan )

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.