Home / ADVERTORIAL / Gubernur Sulsel Kembali Lantik 2 Bupati dan Wakilnya

Gubernur Sulsel Kembali Lantik 2 Bupati dan Wakilnya

MAKASSAR– Pelantikan kepala daerah oleh Gubernur Sulsel,  Prof. Nurdin Abdullah dilakukan serentak tahap ke 2 setelah setelah melantik Walikota Palopo, Bone, Sinjai dan Bantaeng kemarin.

Kali ini giliran Bupati Enrekang dan Walikota Pare-pare bertempat di ruang Pola Kantor Gubernur sulsel Rabu, (31/11/ 2018) dan acara Berlansung Khidmat.

Kali ini Gubernur Melantik para Pejabat Terpilih dari Kabupaten Enrekang beserta wakilnya H. Muslimin Bando beserta wakilnya Hasman dengan Walikota Parepare, H. Taufan Pawe beserta wakilnya untuk Periode masa jabatan (2018-2023).

Masing-masing kedua pejabat daerah ini “OPPO”menjalankan kembali roda pemerintahan serta kembali melanjutkan program kerja sekaligus visi dan misinya swktu masa kampanye dulu untuk daerahnya masing-masing.

Selain itu Gubernur sulsel juga mengharapkan kepada para pejabat yang baru di lantik sekembalinya mereka nanti untuk segera mengoptimalkan management, administrasi dan tata kelolaan pemerintahan atas kebijakan bupaty dan walikota dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) dari semua sektor dan riil. (*)

loading...