Gurati Open Turnamen: Soasio Remaja Tundukan PSG Gurabati Dengan Skor 3-1

oleh -537 views

_20160711_225939Tidore– Tim Soasio Remaja FC berhasil menundukan tim tuan rumah PSG Gurabati dalam laga sepak bola Gurabati Open Turnamen (GOT) yang berlangsung siang tadi Senin, (11/7/2016) dengan skor ahir 3-1.

Soasio remaja FC yang tampil dengan dua pemain yang pernah merumput di liga super Indonesia yakni Muhammad Hamzah (Mantan Pemain Sriwijaya Fc) dan Arifin Faruk (Mantan pemain Persmin Minahasa) itu, berhasil membobol gawang PSG di menit ke 20 melalui tendangan bola mati yang dieksekusi dari sudut kanan gawang melalui kaki Muhammad Hamzah pada babak pertama.

Dan di menit ke 30 Soasio Remaja kembali memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui sepakan Thaib Abdurrahman melalui bola pantul akibat sundulan keras dari Abdu yang mengena mistar Gawang PSG Guarabti.

Berselang beberapa menit berlangsung, PSG gurabati ahirnya mampu memperkecil ketertinggalan di babak pertama akibat pelanggaran yang dilakukan oleh pemain belakang soasio remaja di dalam garis pinalti, sehingga wasitpun menunjuk titik putih untuk dilakukannya tendangan pinalti.

Tepat di menit ke 37, Fandi yang menjadi algojo mampu menaklukan penjaga gawang Soasio remaja hingga skor berubah menjadi 1-2 hingga turun minum.

Pada babak kedua pertandingan ini berjalan dengan tensi tinggi dan kedua tim saling berganti melakukan serangan berbahaya. Namun permainan kembali didominasi oleh Soasio Remaja FC yang merupakan anak asuhan Wakil Walikota Kota Tikep Muhammad Sinen selaku manager Tim, sehingga berhasil menambahkan keunggulan menjadi 3-1 melalui gol yang di cetak Thaib Abdurahman pada menit ke 74.

Meskipun Soasio Remaja masih memiliki peluang di sisa laga babak ke dua namun tak ada yang menjadi gol, sehingga skor 3-1 menjadi hasil ahir Bagi Soasio Remaja, yang berhasil menundukan Team tuan rumah PSG Gurabati yang dikendalikan oleh Walikota kota Tidore kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim sebagai manager tim.

Laporan ; Ute

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.