Guru Besar UIN Jadi Khatib Idul Adha di Lapangan Karebosi

oleh -553 views

walikota-shalat-id-dikarebosi-1-1Makassar– Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Dr H. Kamaluddin Abunawas dijadwalkan akan menjadi khatib Idul Adha di Lapangan Karebosi Makassar, Ahad (05/09/2014) mendatang.

Hal ini dibenarkan Prof H. Kamaluddin Abunawas, Senin (30/09/2014). “Ya, insya Allah saya akan menjadi khatib pada pelaksanaan shalat Idul Adha di Lapangan Karebosi Makassar,” ujarnya disampaikan Kepala Bagian Kesra Kota Makassar, H. Kamaruddin Munde.

Prof Kamaluddin mengungkapkan bahwa dirinya mendapat undangan untuk menjadi khatib di Lapangan Karebosi dari Pemerintah kota (Pemkot) Makassar melalui bagian kesra. “Undangan tersebut dari Bagian Kesra pemerintah kota Makassar,” ungkapnya.

Prof Kamaluddin Abunawas adalah guru besar di UIN dan
Di samping itu, juga menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia Sulawesi Selatan.

Menurut Kabag Kesra Kota Makassar, bahwa Pelaksanaan Shalat Idul Adha dimulai Pukul O6.30 Wita dan menjadi Iman Uztasd KH. Firdaus dan ini berdasarkan hasil Rapat Panitia Hari-Hari Besar Islam (PBHI) Kota Makassar dan Insya Akan dihadiri Gubernur Sulsel, H.Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar, Muh Ramdhan Pomanto dan seluruh Muspida Provinsi Sulsel dan Pemkot Makassar (Ahmad)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.