Home / Indotimnews / Habib Novel Bakmumin Pertanyakan Renas atas Pencatutan Embel Embel ” 212 “

Habib Novel Bakmumin Pertanyakan Renas atas Pencatutan Embel Embel ” 212 “

JAKARTA’- Melalui kiriman whatsapp kepada awak media, Habib Novel menerangkan perihal Relawan Renas 212 sebagai pendukung jokowi Presiden republik Indonesia, yaitu suatu wadah relawan untuk mendukung jokowi kembali menjadi presiden 2019-2024. Bertempat di Jakarta. Juma’at, (3/3).

Habib Novel Bakmumin Menjelaskan, dirinya mendapatkan berita beberapa hari yg lalu tentang RENAS 212 JPRI yaitu relawan nasional 212.

“Rupanya mereka juga sudah tertarik dengan 212 yang mengguncang dunia dengan dipadati masa sampai 8 juta orang tersebut dengan kedamaian dan keteduhan dalam Aksi Bela Islam, dalam agenda bela alqur’an (Al Maidah 51 ) yang dihina oleh oknum yang membuat kegaduhan dengan mengadu domba anak bangsa dan agama ini didukung penuh, “jelasnya.

Ditambahkan Habib Novel Bakmumin yang selaku humas Persaudaraan alumni 212 tersebut, ketika itu, dengan kelompok yang menamai Renas 212 JPRIini meneruskan misi pecah belah kembali yg telah dilakukan oleh pemecah belah ulung

“Itu dengan nama pake ” embel embel” 212 diduga untuk mengelabui yang awam, yang tidak paham betul dengan arti perjuangan alumni 212,” jelasnya.

Namun beda dengan versi 212 abal abal ini sebagai bungkusnya saja sama namun didalamnya berbeda dan sangat berlawanan 180 derajat karna yang akan memangsa orang awam dengan pembodohan opini 212.

Karna yang menjadi korbannya adalah orang orang awam dengan pembodohan opini yang justru 212 abal-abal ini mengatas namakan Islam Rahmatan Alamin , (MI)

loading...