Habis kencan di kamar kost mahasiswa ini ditikam pacar sendiri

oleh -296 views

images(2)Indotimnews.com– Kenikmatan sesaat berujung petaka menimpa salah satu mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) Gunung Sari. Surya Cahyadi Jufri (20) warga Bumi Permata Sudian Blok C1 nomor 39 Makassar.

Mahasiswa Fakultas Olahraga Islam ini ditikam oleh pacarnya sendiri bernama Juliana (23) usai memadu kasih didalam kamar kos milik perempuan di Jalan Perintis Kemerdekaan IX sekitar pukul 17:00 Wita Rabu (3/5).

Sang pacar lulusan kebidanan yang menetap di lokasi kejadian nekat menghujani pacarnya dengan benda tajam berupa pisau dapur secara bertubi-tubi, lantaran tidak bisa menahan emosi setelah korban mengatakan

“Untuk apa kau mau keluar kota?, mau ko jadi PSK!”. Korban merasa sakit hati mendengar perkataan dari pacar sehingga lansung mengambil pisau dapur dan menikam korban sebanyak delapan kali dibagian leher, ketiak, punggung dan bagian lainnya.
Beruntung, tetangga kos pelaku bernama Ika mendengar suara keributan sehingga datang bersama temannya lansung menghalaui kebrutalan pelaku. Setelah itu korban lansung dilarikan ke rumah sakit Wahidin Sudirohusodo untuk mendapatkan perawatan intensif. Dikabarkan kondisi korban saat ini dalam keadaan stabil pasca perawatan.

Kepala Kepolisian Sektor Tamalanrea Ahmad Yulias mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku bersama dengan barang bukti satu bilah pisau dapur yang digunakan pelaku menikam korban.

Berdasarkan keterangan korban dihadapan polisi setelah pelaku dibawa ke kantor untuk proses hukum, dia mengatakan antara pelaku dengan dirinya merupakan pasangan kekasih yang telah satu tahun berpacaran. Namun pada awal bulan Mei 2015, pelaku mengatakan kepada korban bahwa dia hamil dan minta pertanggungjawaban untuk dinikahi. Sempat terjadi kesepakatan akan segera menikah tapu pada hari senin 1 Juni 2015. Keluarga korban curiga pelaku tidak hamil.

Pelaku lalu sepakat untuk tes kehamilan pada malam harinya namun hasilnya negatif atau tidak hamil. Sehingga keluarga korban melarang hubungan pacaran dengan pelaku. Akan tetapi pelaku kembali merayu korban agar datang ke kos pelaku dan korban ketika itu ke kos pelaku sekitar jam 12 malam. Saat itulah pelaku dengan korban berhubungan badan layaknya suami istri, dan saat korban tertidur usai berhubungan intim, pacar perempuan lansung menikam korban saat mengingat kata-kata korban tentang keluar kota menjadi PSK. (tejo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.