Home / Indotimnews / Hadiri Acara Pengukuhan Anggota Paskibraka, Ini Pesan Kapolres Gowa

Hadiri Acara Pengukuhan Anggota Paskibraka, Ini Pesan Kapolres Gowa

GOWA– Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri acara pengukuhan Paskibraka tahun 2018, yang juga dirangkaikan dengan kegiatan pemeriksaan duplikat bendera merah putih, di Baruga Karaeng Galesong Kantor Pemkab Gowa. Rabu (15/8/2018). Malam pukul 20.00 wita.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan pembacaan ikrar dan dilanjutkan dengan penyematan Atribut Paskibraka oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL yang turut disaksikan oleh para Forkopimda Gowa, Ketua TP. PKK Ny. Priska Paramita, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto Silitonga, beserta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Adapun seluruh anggota Paskibraka ini merupakan perwakilan dari siswa-siswi SMA terpilih se-Kabupaten Gowa, yang telah melalui penyaringan serta latihan, yang nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-73 tingkat Kabupaten Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa dalam kesempatannya berpesan kepada para anggota Paskibraka agar tetap menjaga semangatnya dalam menjalankan tugas sebagai Pemuda Bangsa, yakni menjadi anggota Paskibraka sebagai wujud pengabdian terhadap Negara.

Nampak Kapolres bersama jajaran Forkopimda pun memberikan ucapan selamat secara langsung kepada seluruh anggota Paskibraka Gowa yang telah dikukuhkan. Bahkan, Kapolres juga tak segan-segan memberikan beberapa motivasi kepada anggota Paskibraka.

“Jaga kesehatan adik-adik semua. Semoga adik-adik Paskibraka dapat menampilkan yang terbaik dan seluruh rangkaian pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 nanti dapat berjalan sukses dan lancar,” tutur Shinto. (Fandi)

loading...