Hanya Angsuran Rp.1,2 Juta Perbulan ditawarkan Toyota Agya

oleh -301 views

agya-int-620x330Makassar– Pelanggan setia bisa mendapatkan Mobil Toyota Impian dengan cara yang semakin mudah. Di bulan Juli ini program uang muka atau DP rendah masih diberlakukan di seluruh diler Kalla Toyota. Parsel Toyota hadir bukan dengan hanya memberikan promo DP rendah tetapi juga dengan berbagai keuntungan lainnya.

Bekerjasama dengan 11 Pembiayaan diantaranya Amanah Finance, CIMB Niaga Autofinance, Adira Finance, ACC, Panin Bank, Oto Multi Artha, BCA, BII, BFI, Mandiri Tunas, dan Toyota Astra Finance. Kalla Toyota memberikan program yang semakin memudahkan para pelanggan. “Khusus untuk Toyota Agya dapat dibawa pulang dengan DP mulai dari 25jutaan atau angsuran mulai dari 1,2juta ,” ungkap Aswan Amiruddin, Manager Marketing Kalla Toyota.

Selain DP rendah, dalam program PARSEL kali ini, Kalla Toyota juga memberikan free voucher belanja apabila melakukan pembelian dengan pembiayaan Amanah Finance, free voucher BBM mudik hingga 1 Juta Rupiah dengan menggunakan pembiayaan Amanah dan CIMB Niaga Autofinance. Adapun tambahan subsidi DP bagi pelanggan yang membeli unit Toyota melalui Pembiayaan Amanah, ACC dan Toyota Astra Finace.

Tidak ketinggalan free asuransi all risk selama 1 tahun dengan pembelian tunai unit Toyota Avanza, Rush dan Innova di seluruh cabang Kalla Toyota. Guna memberikan kenyamanan dalam penggunaan akses internet, setiap pembelian Toyota All New Yaris tipe G dan TRD akan mendapatkan dongle wifi secara cuma-cuma.

“Bagi pengguna unit Toyota Dyna untuk pembelian tunai maupun kredit mendapatkan fasilitas gratis paket servis berkala hingga 30000km atau selama 2 tahun,” ungkap Aswan menambahkan.
Berbagai parsel lebaran di bulan Ramadhan kini hadir dan semakin memanjakan pelanggan setia di seluruh cabang Kalla Toyota di kota Anda hanya selama bulan Juli 2015.(rls/rg)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.