Hari HAM: Terkait Tindakan Refresif Kepolisian, Mahasiswa UIT Bakal Suarakan Copot Kapolda

oleh -229 views

IMG_20141210_014719Makassar– Setelah memperingati Hari Anti Korupsi se Dunia, hari ini, Rabu (10/12/2014), peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) digelar di seluruh dunia.

Nah, momen inipun akan dimanfaatkan puluhan mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar untuk turun jalan melakukan aksi unjukrasa, sesuai dengan tema undangan liputan ke semua media di Makassar, via BBM.

Aksi yang rencananya akan dilakukan. Di Jan AP. Pettarani sekitar Pukul 11.00 Wita, dengan menuntut pihak Kepolisian dan Komnas HAM atas pelanggaran HAM dimulai dari Penembakan, Penangkapan dan Pengrusakan Kampus UIT.

Tuntutan yang akan disuarakan menurut Maperwa UIT, Syahruddin Syair ska nasional, yakni kasus pembunuhan aktivis kemanusiaan Munir yang sampai detik ini belum ditemukan siapa otak dari pembunuhan berencana tersebut dengan melibatkan Polycarpus sebagai eksekutoram

Adapun tema utama aksi mahasiswa UIT ini dalam aksi yang akan dilakukan adalah “Tuntaskan seluruh kasus pelanggaran HAM
di Indonesia dan Copot Kapolda Sulselbar, serta Seret kembali polycarpus ke dalam penjara

Untuk pelanggaran HAM di Sulsel, pasca penolakan kenaikan BBM di Kampus UIT, pengunjuk rasa inipun meminta penbebasan seluruh Mahasiswa yang ditangkap dan dianiaya oleh aparat kepolisian.
(Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.