Hari Ibu ke-91: Kapolres Metro Jakarta Utara Bersama Balasan Ribu Warga Ikut Gerak Jalan Santai

oleh -219 views

JAKARTA– Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto,S.iK.,SH.,M.Si, beserta Jajarannya Telah Mengikuti Acara Gerak Jalan Keluarga Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu ke-91 di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada hari Minggu (8/12/2019).

Sekitar belasan ribu orang dari berbagai kalangan mengikuti acara Gerak Jalan Keluarga tersebut, acara tersebut juga dihadiri oleh Istri Presiden Joko Widodo, Ibu Iriana Jokowi dan Istri Wapres Ma’ruf Amin, Ibu Wuri Estu Handayani serta pejabat negara lainnya seperti Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan istrinya, Kapolri Jenderal Idham Aziz dan istrinya, Menkopolhukam Mahfud MD, Mendagri Tito Karnavian, Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati, hingga Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah.

Acara tersebut juga diikuti oleh puluhan penyandang disabilitas.

Keikutsertaan Jajaran Kepolisian Resort Jakarta Utara ini selain untuk berolahraga guna menjaga stamina kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota, karena kegiatan gerak jalan ini diikuti opeh seluruh instansi pemerintah maupun masyarakat umum dan khususnya bertemu teman seangkatan maupun kenalan dari wilayah Polres lainnya.

Untuk diketahui, acara gerak jalan tersebut dibuka langsung oleh Iriana Jokowi bersama para peserta, Iriana ikut berjalan di jalur khusus bagi penyandang disabilitas yang ada di kawasan Senayan. (IS)