Hari ini ada lima titik unjuk rasa di Makassar

oleh -185 views

images(1)Makassar– Rencananya Senin (10/ 8//2015) ada lima titik demonstrasi di kota ini;

1. Sekitar pukul 13.00 wita bertempat di RM Sushi Tei jalan Pattimura rencana akan berlangsung Aksi unjuk rasa dari Dewan Pimpinan Daerah Mahasiswa Pancasila (DPD MAPANCAS) yang dipimpin oleh Sdr. Irkar Ismunandar dengan estimasi massa ± 100 orang menyikapi persoalan peraturan daerah kota Makassar Nomor 17 tahun 2006 tentang pengelolaan parkir tepi jalan umum daerah kota Makassar yang dilakukan RM Sushi Tei dan titik kumpul di PK5 depan gedung Phinisi jalan A.P Pettarani Makassar.

2. Sekitar pukul 10.30 wita bertempat di kantor PT Nippon Indosari Corpindo Tbk dikawasan Kima dan Kantor Perpajakan Makassar rencana aksi unjuk rasa dari Poros Pemuda Indonesia (PPI) Sulawesi Selatan yang dipimpin Sdr Akmal dengan estimasi massa ± 50 orang, menyikapai persoalan penyelewengan anggaran di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk dan titik kumpul di Kampus UIN Alauddin.

3. Sekitar pukul 10.00 wita bertempat di Jl.Sombo Opu – Jl.Bolugading Makassar dan di Pengadilan Negeri Makassar rencana akan berlangsung aksi unjuk rasa yang dilakukan sekitar 50 orang warga Bolugading dipimpin oleh sdr. Tude Mahasiswa Perikanan UMI / Agt. LBH Makassar menolak rencana eksekusi yang akan dilakukan oleh PN Makassar.

4. Sekitar pukul 13.00 wita bertempat di depan Hotel Continent Jl. Adiyaksa dan Hotel Denpasar Jl. Boulevard Makassar rencana akan berlangsung aksi unjuk rasa dari Jaringan Aktivis Mahasiswa Indonesia (JAKSA INDONESIA) yang dipimpin oleh sdr. Hendry (Jenlap/mahasiswa UNISMUH) dengan estimasi massa sekitar 50 orang menyikapi hotel Continent dan Hotel Denpasar yang diduga tidak memiliki lahan parkir, tidak memiliki izin, sesuai dengan peruntukannya dan terdapat pelanggaran-pelanggaran lainnya.
5. pkl 12.30 wt aksi dri GAMPAR di ktr KPU Sulsel dn pawaslu dlm rangka”TOlAK PEMILUKADA Serentak. (Sy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.