Hari ini Aktivis GAM akan aksi prakondisi jelang Hari Anti Korupsi sedunia

oleh -156 views

Indotimnews– Jelang Hari Anti Korupsi, sedunia, tentunya para aktivis penggiat anto korupsi di Indonesia, bakal melakukan berbagai bentuk kegiatan, salahsatunya dengan cara berunjuk rasa di jalan.

Demikian halnya dengan para aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM), hari ini, Rabu 7 Desember 2016, bakal turun jalan melakukan aksi prakondisi jelang Hari Anti Korupsi 9 Desember mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Jenderal Lapangan aksi GAM, Adhi Puto Plaza, Rabu pagu (7/12).

Menurutnya, beberapa Dekade pergatian kepala Negara,Pimpinan KPK,Tahun Demi Tahun Terus berjalan Namun Hingga Saat ini Beberapa Kasus Korupsi Mega Proyek Century,BLBI,Wisma Atlet Hambalang dll Yang merugikan Negara Hingga Triliunan Rupiah Seakan di hentikan (Tertutupi) dengan desain desain Masalah Baru Lalu buta Dengan Kasus lama yang melibatkan Pejabat Negara.

“Belum lagi kasus2 korupsi Lokal Seperti DID Kabupaten Lutra,Bansos/Hibah Kabupaten Erekang,ALKES Beberapa Daerah di Sulawesi Selatan dan lainnya mandek hingga Saat Ini.

“Olehnya Kami Dari Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Melakukan UNRAS Menjemput Momentum Hari Anti Korupsi Sedunia Menyerukan Kembali Penuntasan Kasus Korupsi Tersebut yang merugikan negara Persoalan Kepentingan Pribadi/Golongan, ucap Adhi.

Adapun rencana titik aksi di pertigaan Jalan Hertasning-Pettarani (PHP) dengan massa yang berjumlah ratusan orang.

Editor: Zulkifli

loading...
loading...