Hari ini, Aktivis GRD bakal Geruduk dengan aksi unjuk rasa Ditlantas Polda Sulsel

oleh -157 views

Indotimnees– Rencananya, hari ini, Senin (20/2/17), puluhan aktivis yang tergabung dalam Gerakan Revolusi Demokratik (GRD), bakal melalukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Ditlantas Polda Sulsel, Jalan A. P Pettarani.

Aksi yang bakal dikomandoi Sekjen KP-GRD, Romi Haru, akan meneriakkan berbagai isu yang terkait dengan pola pelayanan di kantor tersebut.

“Rencananya, hari inin kami akan melakukan aksi unjukrasa dengan meneriakkan isu pungli, pasca penerapa PP.NO. 60 Tahun 2016, terkait kenaikan sejumlah tarif surat kendaraan bermotor,” ucap Romi.

Yang jelas kata Romi, GRD bakal dibantu sejumlah elemen aktivis lainnya, untuk meminta Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, untuk segera menghentikan berbagai bentuk pungutan liar yang masih hangat diperbincangkan di publik.

Saat dimintai bocoran isu yang akan diorasikan, aktivis yang masih aktif mengenyam dunia pendidikan di salahsatu kampus di Makassar ini, masih enggan membocorkannya pada media.

“Oleh karena itu, saya harpkan ke hadiran teman-teman media untuk meliput aksi kami yang akan mengecam penerapan berbagai kebijakan yang tak pro rakyat,” pungkasnya.

Editor: Zul

loading...
loading...