Hari Ini Kartu Tes CPNS 2014 Dibagikan

oleh -237 views

IMG_20141103_172352-1Sinjai– Setelah menunggu sekian lama, akhirnya proses ferivikasi berkas selesai. Dari 2450 pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab. Sinjai tahun 2014.

Cuman sekitar 2147 pendaftar yang dinyatakan lolos berkas. Dan hari ini (senin, red) kartu tes di bagikan bertempat di Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Sinjai.

Terkait hal tersebut Andi Sainal Arifin Kepala Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Sinjai ketika ditemui di ruangannya mengungkapkan bahwa baru kartu kartu tes yang dibagikan. “Hingga saat ini baru kartu tes yang dibagi. Sedangkan jadwal tes belum ada karena kami masih menunggu juknis. Rencananya pembagian kartu tes berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 november 2014,” ujarnya.

Andi Sainal juga mengaku belum tahu kapan dan dimana tes dilakukan. “Sejauh ini kami masih menunggu. Kemungkinan besar ada 2 tempat tes dilakukan. Yakni di Lembaga Penjaminan mutu Pendidikan di Panakukang atau Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Makassar. Yang jelas jika jadwal sudah ada. Maka akan kami publikasikan dek,” jelasnya. (Egy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.