Hari ke-3 Operasi Patuh 2021: Kolaborasi Polres Sidrap dan SMAN 2 Vaksinasi Presisi hingga Bagi Masker

oleh -95 views

SIDRAP– Pada hari ke-3 Operasi Patuh 2021 yang digelar Polres Sidrap melalui Satlantas Polres Sidrap, masih pada proses pemutusan mata rantai Covid-19 dengan menggelar Vaksinasi Presis berkolaborasi dengan manajemen SMA Negeri 2 Sidrap, Rabu (22/9).

Kegiatan vaksinasi Presisi ini dilakukan di area SMA NEG.2 Sidrap tahap pertama dengan tenaga kesehatan Rumah sakit Nene Mallomo Sidrap, Rumah sakit Arifin Nummang Rappang

Menurut Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh. Thamrin SE,MM, kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka Operasi Patuh-2021.

“Di hari ke 3 (tiga) pelaksanaan Ops patuh 2021 selain bagi masker, brosur tertib berlalu lintas dan edukasi penerapan protokol kesehatan juga diadakan vaksinasi terhadap pelajar tingkat SMA dengan total vaksin yang terpakai berjumlah 250 dosis,’ ucap Kasat Lantas Polres Sidrap.

Dipaparkan, Vaksinasi presisi dalam rangka Ops patuh 2021 yang dilaksanakan di SMA Neg.2 Sidrap dengan melibatkan dua sekolah untuk divaksin yaitu Pelajar SMA Neg. 2 Sidrap dan SMK Neg.1 Sidrap. (*)

loading...
loading...