Home / Indotimnews / Hari ke 6 Oprasi Zebra 2018: Satlantas Polres Sidrap Tindak 85 Pelanggar
Kasat Lantas Pol

Hari ke 6 Oprasi Zebra 2018: Satlantas Polres Sidrap Tindak 85 Pelanggar

SIDRAP– Oprasi Zebra yang digelar serentak di Indonesiayang digelar sejak Tanggal 1 November 2018, Hari ini Selasa (6/11), sudah memasuki hari ke enam.

Nah, untuk pelaksanaan kegiatan Oprasi Zebra 2018, Sat Lantas Polres Sidrap pada melaksanakan keguatan operasi sudah dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Hari ini, bertempat di Jalan Sultan Hasanuddin Poros Rappang Enrekang, tepatnya di depan Polsek Panca Rijang.

Opresi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Panca Rijang Kompol Syamsu SH bersama dengan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mustari Alam S. Sos.

Menurut Kasat Lantas Polres Sidrap, adapun pelakaanaan Oprasi Zebra tersebut di fokuskan penindakannya kepada pelanggar lalulintas.

“Fokus penindakan yang tidak menggunakan helm, pelanggar di bawa umur dan penggunaan sabuk pengaman,” ucap AKP. Mustari.

Dikatakan, dari hasil penindakan Oprasi Zebra berupa tilang sebanyak 85 dengan perincian helm sebanyak 70, pelanggar du bawa umur 5, pelanggar tak menggunakan sabuk pengaman 5 dan pelanggaran kelengkapan ranmor 5.

“Alhamdulillah pelaksanaan oprasi berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun,” terangnya.

Mantan Kasat Lantas Polres Wajo ini juga menghimbau kepada warga pengguna kendaraan, sebelum menggunakan kendaraan melengkapi diri. Baik surat-surat kendaraan maupun kelengkapan pengamanan dalam mengendarai.

loading...