Hari ke Dua Kapolda Bertugas, Satu Nyawa Melayang Ulah Geng Motor

oleh -507 views

images-1-1Makassar– Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Anton Setiadji yang memberi keterangan pers, saat usai sertijab di Mapolda Sulsel, kemarin, berjnji akan menindak tegas aksi geng motor yang sangat meresahkan masyarakat.

Namun, di hari kedua berkantor, kembali ulah geng motor merenggut nyawa.

Trio Rivaldi (14), warga kampung Nipa Nipa, Kecamatan Manggala, dinyatakan meninggal dunia, selasa (16/9/2014), di Rumah Sakit Bhayangkara.

Korban merupakan ulah geng motor yang tiada henti beraksi di kota ini. Pria terbang belia ini ditikam geng motor di punggung sebelah kiri saat melintas di Jalan Urip Sumiharjo, Seninmalam (15/9/2014), sekitar Pukul 20.00 Wita.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, diperkirakan, pelaku penikaman berjumlah empat orang dengan menggunakan sepeda motor, namun belum bisa diidentifikasi.

Hal tersebut diakui pula Kapolsek Tallo Kompol. Tri Hambodo. “Identitas pelaku masi dalam penyelidikan dan pelaku berjumlah empat orang,” ucap Kapolsek Tallo.

Sampai kapan keberingasan geng motor itu akan berhenti? Sebab itu, ketegasan kapolda terhadap ulah geng motor yang menjadi momok menakutkan ini, ditunggu warga Kota Makassar.

“Tolong pak kapolda tinndaki secara tegas gengmotor yang sudah merenggut puluhan nyawa. Kami butuh komitmen bapak. Jangan sampai masih banyak yang terancam, bahkan aklan kehilangan nyawa,” pinta Irhamsyah, aktivis Komisariat Daerah. Lembaga Misi Reclasering Republik Indonesia(Komda LMR RI) Makassar. (Zulkifli)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.