Hari Lahir Pancasila: Formalk minta usir kaum kapitalis dari bagsa ini

oleh -144 views

_20160601_221411Makassar– Pengurus Besar Forum Mahasiswa Lintas Kampus (Formalk) dalam Momentum hari Lahirnya pancasila yg jatuh pada tgl 1 Juni 2016 ini Menantang Rezim Jokowi Jk

Menurut Faldin, salahsatu orator Forum Mahasiswa Lintas Kampus (Formalk), pemerimta saat ini dinilai tak mampu mengusir Kapitalisme Asing yang menghancurkan tatanan kehidupan bangsa ini karena kita tau bersama bahwa Kapitalisme Muncul di bangsa ini di masa pemerintah Orde Baru pada saat itu Mengeluarkan kebijakan perekonomian yang tak pro rakyat.

“Para Pemilik Modallah telah  menguasai perekonomian bangsa ini. Ironisnya lagi, Ideologi Pancasila itu kemudian Menjadi sasaran para kapitalis asing yang merusak budaya kebangsaan saat ini,” tegas Faldin dalam rilisnya yang diterima indotimnews.com, Rabu (1/6).

Oleh karna itu aktivis Formalk ini  mendesak Presiden Jokowi untuk mengusir penjajah perekonomian dari Asing yang tidak mampu memberikan kesejahteraan bagi rakyat karena sejarah dan lahirnya kapitalisme itu hanyalah untuk menjajah dan menguasai perekonomian.

“Itulah yang Seharusnya Pemerintahan Jokowi-jk bisa jadi landasan  mengusir para penjajah yang ada di era  modern seperti halnya kapitalisme. Ingat, Pancasila adalah cita-cita bangsa yang harus diwujudkan demi kehidupan yang sejahterah,” lanjutnya.

Dipaparkan, Ir. Soekarno pada saat itu Menggagas Pancasila tanpa Intervensi dari kaum kapitalisme.

 

Editor: Hijrah H

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.