Home / ADVERTORIAL / Hari Pers Nasional 2019, Dirlantas Polda Sulsel: Semoga Pers Makin Jaya

Hari Pers Nasional 2019, Dirlantas Polda Sulsel: Semoga Pers Makin Jaya

MAKASSAR – Hari pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 sejumlah ucapan selamat dari berbagai Stakeholder pun mulai bermunculan.

Kali ini, tema Hari Pers Nasional (HPN) adalah Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital dan dilaksanakan di Jawa Timur.

Ucapan Selamat HPN tak hanya datang dari Instansi saja, tapi institusi kepolisian serta tokoh tokoh penting juga turut memberikan ucapan.

Seperti halnya dari institusi kepolisian, pimpinan Ditlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto, SH, S,ik. MH., saat ditemui di ruangannya, Kamis (07/02/2019) di Jl. AP Pettarani memberikan ucapan selamat HPN 2019.

“Kami Jajaran Ditlantas Polda Sulsel mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dengan tema menguatkan kerakyatan ekonomi berbasis digital,” ucapnya.

Menurut kombes pol Agus, pasti dan tentunya Pers sekarang ini sangat mendominasi dalam artian positif untuk membangun masyarakat dengan berbagai informasi-informasi yang berkembang.

Media elektronik dan media cetak sangat mendominasi, sehingga harus didukung untuk menyiarkan dan memberikan informasi kepada warga masyarakat agar mengetahui dan menambah pengetahuan tentang pembangunan itu sendiri.

“Selamat hari pers nasional, semoga pers semakin jaya, positif untuk membangun bangsa Indonesia,” tutupnya. (WISNU)

loading...