Harkitnas 2016: Aliansi Mahasiswa bersatu ‘tantang’ presiden berikan hak pada pemuda kreatif

oleh -271 views

IMG_20160519_135655Makassar–Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Tangagal 20 Mei 2016, bakal dirayakan berbagai kalangan, termasukpara aktivis kemahasiswaan di Makassar.

Demikian halnya, Aktivis kemahasiswaan yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Buton bersatu, berencana akan melakukan aksi unjukrasa dengan meneriakkan berbagai isu nasional untuk kepentingan rakyat dan bangsa ini.

“Dengan momentum hari kebangkitan Nasional kita sebagai pemuda harus Mengetahui bahwa pada tgl 20 Mei itu Adalah salah satu Hari Besar Para Pejuang di Republik ini yang di mana Membangkitkan semangat juang kemerdekaan dalam Mengusir Imprealis Belanda pada saat itu,” ucap Faldin, Jenderal Lpangan Aliansi Mahasiswa Buton Bersatu dalam  rilisnya yang diterima indotimnews.com, Kamis (19/5).

Oleh sebab itu kata Faldin,  Aliansi Mahasiswa Buton Bersatu Menyatakan Sikap akan meneriakkan tuntutan dan meminta kepada presiden Jokowi dan Menteri Pendidikan Pemudan dan Olah Raga untuk Memberikan hak pemuda yang kreatif dalam membangun masa depan bangsa.

“Karena kita tau bersama bahwa Salah satu kekuatan negeri ini ada di kalangan Pemuda dan ketika hak kami tidak di Penuhi Maka Presiden Jokowi dan Anteknya,  turun dari jabatannya,” pungkas Faldin yang juga mahasiswa Univesrsitas Bosowa (Unisbo).

 

Editor: Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.