Harla ke-2 BPK OI: Butuh penyegeran dalam kerangka berpikir membangun dan organisasi

oleh -198 views

Indotimnews– Badan pengurus kabupaten/kota (BPK) Oi kab. jeneponto menggelar hari lahir (harla) yang ke-2 Tahun di Warkop Tetta, Belokallong, Kabupaten Jeneponto, Selasa, (22/11).

Harla ini di hadiri semua pengurus Bpk Oi jeneponto, kegiatan inj merupakan agenda tahunan sejak di resmikannya bpk oi jeneponto dua tahun lalu yakni pd tahun 2014.

Selain dari pada agenda tahunan juga merupakan ajang untuk merefleksi perjalan dua tahun terakhir oi jeneponto krn umur Oi jeneponto sangatlah seumur jagung yang butuh penyegeran dalam kerangka berpikir membangun.

Organisasi yg wajib ikut serta membawa Jeneponto menjadi lebih baik karena organisasi adalah mitra pemerintah Kabupaten Jeneponto dari segi kepumudaan guna Mengukir prestasi, makin kompak, solid, bersatu, bela kebenaran, selalu bisa dan harus bisa membantu orang yang membutuhkan sebagai mahluk sosial, ujar yhaya mustamu (ketua Bpk Oi jeneponto)

“Banyaknya kekurangan dlm organisasi bpk oi jeneponto merupakan pekerjaan rumah buat BPk Oi jeneponto untuk berbenah diri untuk kedepannya,” kata Sekertaris BPk Oi Jeneponto, Tyas nadia.

Kiriman: Tudha Jaya

loading...
loading...