Hasil lab Kementrian Kesehatan RI, Mie Titie dinyatakan steril

oleh -201 views

Indotimnews– Pasca diisukannya, sajian makanan Rumah Makan Mie Titi, oleh oknum yang tak bertanggung jawab, beberapa waktu lalu, terkesan hannya ingin merusak nama rumah makan favorit yang terletak di bilangan Jalan Boulevard, Makassar.

Buktinya, Hari Selasa 23 Januari 2016, pihak manajemen Mie Titi, dikunjungi oleh pihak Dinas Kesehatan, untuk memberikan izin Laik Hygiene dan hasil laboratorium tentang sampel yang dipermasalahkan sejuah kelompok tertentu.

Dari Hasil Laboratorium Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, yang meneliti 3 jenis menu makanan yang dijual seperti Mie kering, nasi goreng dan Saos lombok dinyatakan negatif atau steril dari kuman (bersih), tak seperti isu yang sempat membuat geger warga.

Hal itu ditandai dengan hasil Lab yang ditandatangani oleh Nmanajer Tehnik Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementrian Kesehatan RI, dr. Aswan Usman, M. Kes. dengan nomor Lab 16121172-16121174/LHU/BBLK-MKS/XII/2016 dengan tanggal penerimaan sampling 27 Desember 2016.

Adanya hasil Lab yang diterima oleh Manajemen Rumah Makan Mie Titi, dibenarkan oleh pemilik sekaligus pengelolah rumah makan, Ferdy, yang terletak di Jalan Boulevard tersebut, Kamis (26/1/17).

Oleh sebab itu, masyarakat ataupun pelanggan Mie Titi Boulevard, memanggil seluruh penikmat mie panganan khas Makassar ini, untuk mengunjungi rumah maka ini dan tak dipengaruhi lagi oleh ulah pencederaan yang dilakukan oknum-oknum tersentu.

“Kan terbukti isu yang sempat menggegerkan itu, hanya terkesan rekayasa saja yang dilakukan oleh sekelompok orang tak bertanggungjawab. Saya sebagai pelanggan mengharapkan warga Makassar lainnya, untuk tetap menikmati sajian Mie Titie yang ada di Jalan Boulevard,” ungkap Ibu Hj. Hamida, Warga Perumnas Antangn, saat diajak bincang-bincang.

Penulis: Zulkifli

loading...
loading...