Hatta Rahman Sulit Terkalahkan di Pilkada Maros 2015?

oleh -135 views

imagesIndotimnews.com– Berdasarkan hasil analisis lapangan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Maros, nampaknya masih sulit tertandingi dalam pemilihan Kepala daerah (Pilkada) pada 16, Desember 2015 mendatang, hal itu terlihat dari dukungan masyarakat di Butasalewangang ini masih cukup besar untuk mengharapkan Hatta Rahman menjadi pemimpin untuk priode ke dua kalinya.

Politisi Partai Amanah Nasional (PAN) ini, dalam waktu empat tahun menahkodai Maros, telah banyak berbuat untuk kesejahteraan rakyatnya, bahkan juga buat Pegawai Negeri (PNS) juga di buat mereka sejahtera, sehingga dukungan dari semua elemen masyarakat masih menaruh harapan besar untuik menahkodai Kabupaten Maros ke depan.

Hatta Rahman, salah satu figur pemimpin daerah di Sulawesi-Selatan juga di sebut-sebut sebagai figur yang masuk dominasi dalam perhitungan dalam memilih balon Gubernur Sulawesi-Selatan pada priode dua tahun mendatang, namun hal itu masih kategori wacana, sebab Hatta Rahman masih sangat di harap dari masyarakat Maros, untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk priode kedua di Kabupaten Maros.

Sementara Bakal Calon Bupati Maros pada Pilkada 2015 yang muncul di permukaan di Kabupaten Maros di antaranya , Harmil Matotorang (Wakil Bupati Maros), Devo Khadafi (Birokrat), Husain Rasul (Golkar), Irwansyah Kasim (Gerindra), Prof. Dr. Yusran Yusuf (akademisi)dan Wawan Mattaliu (Hanura) (ahmad)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.