HDCI Lombok dan Iman Suryo Wibowo beri Bantuan Seragam Sekolah dan Mushollah pada korban banjir di Bima

oleh -229 views

Indotimnews– Kendati sudah seminggu lebih bencana banjir berlalu,berbagai bantuan yang di distribusikan oleh Iman Suryo Wibowo pemilik Pt.Ulet Jaya serta dibantu Tim Relawan dari berbagai jenis Club Motor dari daerah maupun luar daerah, termaksud Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Iman Suryo yang dibantu oleh Tim Relawan sudah 4 hari memberikan distribusi kepada korban banjir ditiap-tiap Kelurahan yang ada di Kota Bima

Selain itu, juga Iman beserta tim relawan saat sekarang sangat memproritaskan memberikan bantuan seragam kepada anak sekolah yang kehilangan seragamnya.

“Mulai dari kemarin kami sudah membantu anak sekolah yang tidak ada seragamnya dengan memberikan seragam sekolah,tas,dan Atk,” jelas Iman, Selas (431/2007).

Bantuan itu kalau ditotalkan mencapai Rp 600 ribu/Anak sekolah. Adapun untuk bantuan yang lain yang kita berikan salurkan, seperti nasi bungkus, mie instansembako, air minum, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi, selimut, karpet mushollah,karpet biasa,sarung,sejadah dan pelayanan dapur umum.

Pemilik PT.Ulet Jaya Iman Suryo Wibowo S,E serta Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mengatakan,aksi yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian dan berangkat dari rasa kemanusiaan terhadap korban bencana banjir di Kota Bima.

Lanjut iman,untuk bantuan terakhir yang akan kami fokuskan ialah Mushollah yang mengalami kerusakan.
“Dengan itu kami membantu dengan memberikan fasilitas Cat tembok beserta tenaganya untuk yang lain kami akan memberikan microfon/pengeras suara kalaupun itu sudah tidak layak dipakai dan kalau temboknya roboh ia akan membangunya kembali.

“Kalau awal mushollah yang akan kami target pertama untuk dibantu yaitu mushollah Kendo Kec.Rasanae Timur Kota Bima,”tuturnya.

PT.Ulet Jaya beserta Tim Relawan berharap lanjut Iman, masyarakat Bima tetap selalu tabah dalam menghadapi musibah tersebut dan segera bangkit untuk berbenah. Ia juga mengapapresiasi upaya tanggap darurat yang sudah dilakukan Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

“Kami juga berharap pemerintah tegas untuk menyikapi betul korban banjir dan jangan menjadikan moment politik dimana warga Kota Bima semntara menangis didalam penderitaan,untuk itu juga dimohon kepada pemerintah Kota Bima jangan terlalu mempersulit relawan yang mengambil bantuan di Pemkot karna bantuan itu juga akan dibagi ke masyarakat yang nembutuhkan.selain itu untuk bantuan kami mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Bima,”ujarnya.

Laporan: Israt bima

loading...
loading...