Hebat, di pertemuan ilmiah kedokteran gigi Internasional, Dokter Ladokgi TNI AL Yosudarso pemenang ke-2 karegori penelitian

oleh -289 views

PhotoGrid_1463822258446Makassar– Dokter gigi Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar Mayor L aut ( K/W) drg Lusy Damayanti,Sp.KGA Berhasil menjadi second winner of short lecture presentation (Research Category) di Event: 9th International Scientific Meeting in Dentistry. Tgl 18-21 di clarion hotel Makassar Sulawesi, diikuti 8 Negara dan seluruh universitas di indonesia.

Menurut Mayor Laut ( K/W) drg Lusy Damayanti,Sp.KGA yang sehari-hari berdinas di Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar di event ini dia mempresentasikan sebuah Judul penelitian: Efek Kliking Terhadap Performa Mastikasi Periode Gigi Campuran usia 6-12 tahun.

“Kami memberikan yang terbaik selama penyusunan makalah dan presentasi kepada dewan juri. Akhirnya, kami bisa mempersembahkan sebuah prestasi di tingkat internasional, yang membuat kita bangga, “kata Lusi, Sabtu(10/5).

Dokter gigi dari Korps Wanita TNI AL (Kowal) di bawah binaan personel Lantamal VI ini menjelaskan itu tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan ini. Mereka harus bersaing ketat dengan beberapa peserta yang baik dari 8 negara dan seluruh perguruan tinggi se Indonesia.

Pemenang pertama diraih oleh Rahmi Amtha drg.MDS,PhD Alumni trisakti sedangkan untuk pemenang ketiga ditempati DR. Nurlindah Hamrun, drg. M.Kes
Kadispen Lantamal VI
Kapten Laut (KH) Suparman Sulo

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.