Hendak Tetapkan Nopol di Samsat Pangkep, Biaya Mencekik

oleh -229 views

20141119_03_53_16-1Pangkep– Pelayanan prima yang didengung-dengungkan kepolisian, seolah tak berlaku di lingkup Kantor Samsat Kabupaten Pangkep.

Para pemilik kendaraan bermotor (ranmor) yang melakukan pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kerap diperhadapkan dengan berbagai kebijakan yang membingungkan.

Seperti halnya yang dialami, salahsatu pengurus jasa STNK yang hendak bermohon penetapan nomor polisi yang sudah jatuh tempo 5 tahun.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pengurus ini memohon agar nomor polisi (nopol) tunggalnya ditetapkan. Namun ia harus kecele dengan Kebijakan Kanit Regident Samsat Pangkep, Iptu Pol. Mustari.

“Saat pengurusku majukan permohonan nopol tetap satu digit, malah dimintai dana penetapan yang nilainya teramat mencekik,” ucap Jusman, keluarga pemilik kendaraan tersebut, Selasa (18/11/20114).

Untuk proses permintaan nopol pesanan kendaraan baru, kamit regident pun kerap mempersulit prosesnya.

Kendalanya sama dengan kondisi yang dialami pengurus jasa keluarga Jusman, yakni masalah biaya. Kanit Regident Samsat Pangkep, Iptu Mustari yang berupaya dikonfirmasi sangatlah sulit. (Tim)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.