Hery pimpin HMI Komisariat AMKOP diharap mampu bangun sinergitas ke kader oranisasi ini

oleh -283 views

IMG_20160325_214046Makassar– Shalahuddin Al-Ayyubi selaku Ketua Umum Koordinator Komisarian (koorkom) Tamalate Himpunan mahasiswa Islam (HmI) Cabang Makassar,mengucapkan selamat atas pelantikan kepada  Yeri selaku ketua umum Himpunan mahasiswa Islam (HmI), Komisariat Akademi Manajemen Koperasi (Amkop) Periode 2016-2017,

Harapan bagi ketua umum koorkom tamalate agar kiranya mampu membangun sebuah Sinergitas ke seluruh  pengurus koordinator komisariat, khususnya Koorkom Tamalate,  HmI cabang Makassar sehingga dapat membangun kembali sebuah kultur yang ada pada organisasi ini.

“Komisariat Amkop merupakan komisariat sejajaran yang ada pada naungan pengurus Koorkom Tamalate HmI Cabang Makassar, sehingga harapan besar pengurus HmI koorkom tamalate kepada adinda Yeri dapat mengawal berbagai problem dan memperjelas arah organisasi HmI,” harap Shalahuddin Al-Ayyub, dalam rilis yang diterima media ini, Jumat (25/3).

Iapun mengingatkan, agar menjadikan Al Qur’an sebagai landasan acuan organisasi untuk menjalankan khittah perjuangan HmI sesuai dengan harapan masyarakat & bangsa Indonesia. Sebagaimana penjabaran tujuan HmI itu sendiri.

Sementara, Ketua Umum HMI Cabang Makassar, Hasan Basri Baso yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, Sesuai tema yang diusung, pihaknya berharap kader HmI, dapat menumbuhkan integritas dan profesionalitas kader .

Kegiatan pelantikan yang berlamgsung di Gedung AMKOP, Panakukang, Makassar,  mengusung tema ” Membingkai Kultur HMI Sebagai Spirit Kader yang Transformatif”. (*).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.