Hindari Tabrakan, Truk Bonyok Tambrak Tembok Sekolah

oleh -301 views

IMG_20141018_160649-1Makassar– Truk boks es kristal tergelincir, hingga menabrak tembok sekolah dasar (SD) Bontoramba, Jalan Perintis Kemerdekaan Kilo Meter 11, Kecamatan Biringkanayya.

Ismail (35), sopir dan karnetnya Hedra, nyaris tewas saat menabrak tembok SD Bontoramba dan mobil yang didopirinya bonyok di bagian depan.

Informasi yang dihimpun Jum’at (17/10/2014), Sekitar Pukul 11:00 Wita, menyebutkan, truk box pembawa es kristal ini dari arah Daya ke Makassar tergelincir hingga menabrak tembok SD menghindari kendaraan yang sementara membelok dari arah Makassar membelok ke arah Bumi Tamalanrea Permai (BTP).

kecepatan truk pembawa es kristal itu, sulit untuk menghindari kendaraan yang belok di jalan Perintis didepan SD Bontoramba ahirnya sopir mengambil langkah dengan membelok kekiri untuk menghindari sejumlah kendaraan roda empat tersebut.

Namun naas truk box pembawa es kristal itu menabrak tembok SD Bonto Ramba.

Ratusan pengemudi jalan yang lalu lalang singgah dan mengabadikan gambar hingga laju jalan yang mengarah ke Makassar selama 1 jam mengalami kemacetan.

Kepala Operasional PT.Indo Ice yang turun lansung melihat peristiwa yang dialami karyawannya menjelaskan, kecelakaan yang dialami karyawan adalah kecelakaan murni. sopir bernama Ismail menhindari sejumlah kendaraan yang sementara belok mengarah ke Mekassar.

“Mungkin sopir saat itu dalam kecepatan tinggi dan kendaraan yang berada ke arah Makassar yang membelok pada trotoar mengarah kembali ke Makassar di hindari sehingga sopir panik dan tidak lain mengalah hingga tergelincir menabrak tembok SD Bontoramba, Jalan Perintis Kemerdekaan. Km11,”ujar Bambang, vice control PT. Indo Ice.

Dia mengatakan, kecelakaan yang dialami sopir pembawa es kristal nyaris tewas sebab benturan kendaraan ke tembok milik SD Bontoramba yang mengakibatkan Ismail luka cedera dibagian dadanya dan karnetnya bernama Hendra mengalami luka dibagian kepalanya.

“Jadi dibagian depan truk itu hancur akibat menghantam tembok SD Bontoramba.Tetapi Alhamdulillah sopir dan karnet kami selamat meskipun ia mendapat luka cedera,”ungkap Bambang

Terkait dengan tembok milik SD Bontoramba yang roboh akibat tertabrak truk milik PT.Indo Ice kata Bambang akan bertanggung jawab atas adanya musibah ini.

“Pihak perusahaan akan bertanggung jawab atas robohnya tembok SD Bontoramba yang tertabrak,”katanya (sak/cundin)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.