Hipnotis Rp.66,5 Juta, Penjahat Ini Dihadiahi Timah Panas

oleh -205 views

IMG_20141224_172613Pare– Nasib sial ternyata menimpa A. Syahrir, gembong kejahatan hipnotis di Kota Pare-Pare, Sulsel. Ia ditangkap Selasa (23/12/2014) sekitar pukul 23.30 wita, di Jalan Menara Soreang kota Pare-pare.

Tersangka spesialis hipnotis dan sekaligus resedivis diciduk beserta barang bukti 1 unit handpon milik korban yang di hipnotis selanjutnya tersangka di bawa ke Kota Makassar untuk dilakukan pengembangan.

Nah, dari hasil pengembangan kepolisian, diamankan pula tersangka lainya, Rasyida Rahman, di Jalan. Sunu Makassar.

Dari hasil interogasi kedua tersangka mengaku sering melakukan penipuan dengan modus Hipnotis dan terahir melakukan di Makassar tepatnya Jalan Sultan Alauddin dengan hasil hipnotis emas sebanyak total 132 gram dijual tersangka di dua tempat yang berbeda yaitu di Jalan Somba opo dan di toko emas kota pare2.

Sedangkan mobil yang di pergunakan tersangka merupakan mobil rental dari pemilik rental seorang oknum polisi di Polsek Soreang, kota pare-pare.

Stelah dilakukan pengecekan di polsek jajaran Polrestabes Makassar, perkara ini dilaporkan di Polsek Tamalate sesuai laporan Polisi No. pol : Lp/1865/XII/2014 tggl 12 Desember 2014 dg kerugian Rp. 66.500.000.

Sialnya, pada saat di antar utk pengembangan A. Syahril berupaya melarikan diri sehingga dihadiahi timah panas pada lutut kiri 2 tembakan.

(Chil)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.